Tips memilih undangan pernikahan

Halo semua... Apa kabar.. Semoga dalam keadaan sehat walafiat.. 

Pada kesempatan kali ini cahaya printing akan berbagi bagaimana cara memilih undangan yang tepat untuk acara pernikahan anda.

Berdasarkan pengalaman admin, masih banyak ditemukan pasangan calon pengantin yang masih bingung untuk memilih model dan jenis undangan.

Inilah beberpaa tips untuk memilih undangan untuk acara pernikahan.

1. Penyesuaian budget

Banyak para calon pengantin yang memiliki keinginan mendapatkan undangan yang bagus, terlihat mewah dan menarik. Tentunya dari keinginan tersebut pastinya harus menyiapkan budget yang lumayan tinggi. Tetapi tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak jenis-jenis undangan yang terlihat mewah, bagus dan menarik yang sudah tersedia. Undangan yang dimaksud adalah undangan jenis blangko. Sudah banyak vendor-vendor atau pabrik yang mencetak blangko undangan yang bagus, menarik, murah. Hanya saja undangan jenis blangko tidak bisa di ubah disain nya, tetapi bisa ditambahkan. ornamen. Pilihannya pun beragam, semakin banyak pilihan semakin mudah anda menemukan undangan yang cocok. Jadi pilihlah undangan jenis blangko agar budget yang anda siapkan siap memenuhi kriteria undangan yang anda inginkan.

2. Undangan Custom

Apa itu undangan custom ?

Undangan custom adalah jenis undangan yang designnya anda sendiri yang membuatnya, mulai dari corak, background, font, model lipatan, dan lain sebagainya.. Intinya semua keinginan anda bisa terpenuhi dalam undangan tersebut termasuk pemilihan jenia kertasnya. Biasanya undangan jenis custom ini memiliki harga berbeda, tergantung dari konsep dan material yang anda inginkan.

3. Undangan digital

Perkembangan teknologi saat ini sudah semakin maju pesat. Saat ini sudah banyak undangan pesta pernikahan menggunakan undangan digital. Anda tinggal mencari penyedia yang bisa membuatkan undangan digital, dengan harga bervariasi menyesuaikan konten yang ada di dalamnya. 

Itulah beberapa jenis undangan yang umum digunakan pada acara penikahan dan resepsi. 

sesuaikanlah tema, warna, jenis kertas dan budget yang sesuai dengan diri anda.

Semoga sedikit pengalaman ini dapat menjadi referensi bagi para calon pengantin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Produk Baru